Masa sih mau GP
saya punya HMSP karena dia murah aja..baru masuk beberapa minggu lalu

Tapi secara pribadi saya tidak yakin HMSP mau go private.
Phillip moris akusisi HMSP dengan hutang. Dan salah satu syarat hutangnya
adalah HMSP harus tetap listing di BEI.

Apakah hutang phillips moris sudah lunas ??

2009/8/31 s|nnerman <tv.k...@gmail.com>

>  Ane baru tau dari broker,…
>
> Katanya siih hari ini beritanya keluar.. makanya HMSP ditarik teruss…
>
> But detail mengenai TP nya ane masih blom tau.
>

> Sapatau ada OBers yg bisa kasih info…
>
> Hehe…

Kirim email ke