waduh pak t_bumi., memang saya lagi pegang banyak FNM, FRE, C.. AIG gak karena
waktu itu ada reverse stock split jadi ngak brani masuk

memang labanya uda diatas dua kali lipat, malah ada yang udah diatas 3 kali
lipat.. kadang sangsi juga untuk jual segera. pernah C saya beli di 1.5 dan
saya jual di 2.5, tapi untuk beli kembali gak bisa2 lagi.. akhirnya belinya
sedikit diatas 2.5. kalau saya belinya untuk invest jangka panjang, sekitar 3
sampai 4 tahun, bagaimana menurut pak t_bumi, prospek 3 atau 4 tahun kedepan ?
rencananya simpanan untuk uang belajar anak2 yang sekarang masih SMP. kalau
bisa anjlok 3 atau 4 tahunan lagi, saya pindahin ke yang lain

salam dan thks

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "t_bumi" <t_b...@...> wrote:

> Bursa Jkt tak serawan karena secara fundamental emiten
>
> komoditi masih sangat bagus dan juga hutangnya tak banyak.
>
> Emiten finansial USA yg sempat disuntik dana sama pemerintah
>
> USA yang sangat rawan jika terjadi tsunami mortgage.
>
> Data jobless akan dipublikasikan Jumat ini dan tentunya
>
> masih akan tinggi datanya, akhirnya akan berepengaruh
>
> ke warna bursa USA.
>
> Diprediksikan sampai tahun 2010 akan ditutup sekitar 200
>
> bank lagi di USA karena masalah tagihan macet mortgage tsb.
>
> Emiten komiditi di USA tak mengalami koreksi besar besaran

> [...]

Kirim email ke