  From: laksono dwighty
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, March 28, 2007 10:52 AM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] IHSG koreksi 1% besok

  kebanyakan ngarang....gimana kalau indeks diturunin ke 300 aja bu..?

  fyi, laba bersih timah tahun 2006 naik 87% jadi rp200 milyar vs 107 milyar di
tahun 2005. 2007, Timah bilang laba bersih mo naik jadi 400 milyar....

  Andri Wijaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    nggak nyame 1rb saja biar enak kalau belanjanya he...., lihat dulu 1800
tembus nggak