--- Pada Rab, 2/9/09, CUMI.JK (Buy, TP 5000) <cumie...@gmail.com> menulis:

Dari: CUMI.JK (Buy, TP 5000) <cumie...@gmail.com>
Judul: [ob] BUMI (TP Rp3,800) - Citigroup: Upgrade to Buy: Leveraged Play on
Better Thermal Coal Outlook
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 2 September, 2009, 11:20 AM

                  Kali aja pingin ngelawan Jendral Art,
atau jendral Art mo beli di 2225, jual di 3800?

=======
BUY, BUY, BUY! KEEP BUYING AND NEVER SELL!