oh maaf , kalau untuk mengetahui siapa (sekuritas) yang mengantri  tidak
bisa tau .
memang hal ini di rahasiakan.
tapi kalau untuk mengetahui urutan kita di antrian ke berapa bisa tau.

pakai  Stock order detail.

(biasanya bandar  itu suka colek 1 lot saja buat tau dari sekuritas mana yg
antri jual/beli)

Sekali lagi maaf  ya .

--
Lukman