*From:* James Arifin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
*Sent:* 30 Maret 2007 15:05
*To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
*Subject:* Re: [obrolan-bandar] Gravestone DOJI

 hehehhe ... lihat saja level 12000 ditahan terus ... bandar kehabisan
barang - harga kudu turun dulu, kalau nggak memangnya BD mau makan apa dong
... siap2in ember yang gede buat tampungin muntahan retailer - level 10600
good entry tapi daripada nggak dapat baiknya tiap ada offer di dekat
10600-an hajar kanan saja dan siapin money management ama cut loss yang
ketat, itu kalau anda trader tapi kalau long term investor sih yah habis
beli - pulang - beli bantal yang gede - hibernate - wake up - ....

On 3/30/07, Sudeswanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    good...ada peluang untuk itu dan saya juga berharap hal yang sama
> untuk turun ke harga situ ^^
> maaf, tapi anda termasuk kelompok bandar yang lagi nge short dan
> sekarang lagi cari barang 20rb lot? ^^ hehehe

Kirim email ke