From: s|nnerman <tv.k...@gmail.com>
Date: Sun, 6 Sep 2009 11:17:57
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] HM Sampoerna Bantah Go Private

Mohon maaf.. Ada yg mau diralat dikit.

 RALAT
 Pada kalimat:"karena aksi BUYBACK yg dilakukan oleh HMSP"

 MAKSUD ANE
 "Sebelumnya dikabarkan Philip Morris Indonesia telah meningkatkan
 kepemilikan sahamnya di HM Sampoerna. Pemegang saham mayoritas
 perseroan tersebut membeli 6,1 juta saham perseroan pada harga Rp8.575
 per unit."

 Kudu hati2 ini posting di OB..

 peace..
 s|nnerman