________________________________
From: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, September 7, 2009 10:49:43 PM
Subject: Bls: [ob] IHSG KEJEPIT ---CS activity on BUMI

saya ambil sedikit dari tulisan Bung TOM ini :
"...jangan-jangan Jendral Arto ada dibalik CS, KZ & ZP??? ..."

kemaren hari boss Cleopatra Cat (CC) juga menyampaikan rumor di atas.

no komen lah kalo soal itu. mungkin bos CC udah tau lebih banyak.

regards,
A9
disclaimerontheway

 Jatuh cinta itu seperti apa ya rasanya?