kalau bapak pake RTI sih bisa langsung dishort mkt cap di BEJ....tadi kan
nanyanya saham apa yg naikin indeks selain PGAS dan ASII...saya jawabnya BBRI
BMRI TLKM.... ke lima saham tersebut market capnya kira2 30% dari mkt cap
BEJ.... ini saya kasih top ten saham di bej menurut market cap (tentu tiap hari
urutan berubah)...kalau ditotal mereka udah mencakup kira2 49% market cap bej
... sektor mining yg gede INCO 2.7% ADRO 2.6% dan BUMI 2.5%..........BUMI waktu
dulu diharga 8500 pernah jadi no 1 kalahin telkom ...tapi karena sekarang
harganya 3000 an tentu urutan melorot ke 10...  mudah2an ada gambaran ....

TLKM
9.8

ASII
6.2