2009/9/11 Rei <highwaysta...@gmail.com>

> ;-) Memang bozz gilir semua nih...Mantap pak, memang anda layak dapat
> bintang!

Thx atas pujiannya, pak Rei...
Tapi saya belum layak lah... kemarin itu cuma kebetulan aja.

ya, karena skrg udah back to normal show lagi...
show time sudah dipandu oleh host masing2 dari senior OB...
berarti skrg saat-nya saya jadi penonton lagi, pak Rei... hehehe...

Salam,

*Nonton dari pinggiran ternyata dapat menyebabkan senyam-senyum sendiri,
ketawa-ketiwi, merem melek, mesem-mesem, bahkan ngakak gak karuan.*

 acara utama, sebentar lagi dimulai  (eh udah mulai deh)

Kirim email ke