From: "Thomas Frederick" <thomaszone_2...@yahoo.com>
Date: Wed, 16 Sep 2009 11:23:34
To: OB<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] OOT: Mohon bantuan doa

OBers...

Thomas frederick, mohon bantu doa ya, hari ini menantikan my 1st child. Deg2an
nihh gw. Hehehe lebih deg2an daripada saat bumi di AR-in kiri 10% tiap hari

dokter bilangnya cewe,

Meski sy kurang berkontribusi di ob, saya mohon doa ya..

Semoga ibu dan bayinya selamat.

Skrg udah bukaan 2, kontraksi 4 menitan.

Yang tidak mengenal saya, maaf kalo saya memenuhi inbox anda.

Semoga teman2 mau mengikhlaskan doa supaya anak saya lahir sehat jasmani dan
rohaninya dan istri juga selamat. It would be a perfect gift.

Kalo ada bandar yg mau ngasih kado stockpick jg boleh, lmyn utk nutup biaya RS.
Heheehe Joking :p

Utk mbah.. Thx utk milisnya di OOT-in

Kirim email ke