 ------------------------------

*From:* obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:
[EMAIL PROTECTED] *On Behalf Of *Mr. Boen
*Sent:* 03 April 2007 18:17
*To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
*Subject:* Re: [obrolan-bandar] MEDC : Sudah waktunya...

medc dlm 2-3 bulan ke depan masih berat mengingat kasus lapindo yang

masih menggantung ..

banyak rakyat sengsara ,. banyak anak putus sekolah , makan nasi aking !

tanggulangin sudah tenggelam .. what next bro ?

kalau pun medc naik sudah seharusnya gain yang diperoleh untuk membantu
para rakyat yang

masih sengsara !!!   gimana , any comment ?

regards ,..