________________________________
Dari: boyz <m457...@yahoo.com.sg>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 18 September, 2009 23:01:08
Judul: [ob] A Pause of an Up-Trend

On Fri, Sep 18, 2009 at 6:41 PM, jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net.
id> wrote:

>Prediksi kedepan itu lebih banyak salahnya dari pada benernya.

>http://www.obrolanb andar.com/ pwlihsgbumpy. png

Ane berkesimpulan, mbah menyamakan pola IHSG terakhir, dengan pola yag
terbentuk pada Akhir 07-Awal 08.

Kalo ane melihat pola IHSG yg terakhir ini mirip2 dengan pola Akhir 06 - Awal
2007.
Kalo pakai Logaritmic scale chart, malah saya lihat kesamaan pola sekarang
dengan pola pada Jun-Sep 2003 (walau beda hi-lo pada 2nd bump).
Ane istilahin pola tsb dgn : "A Pause of an Up-Trend" ... semacam pola Pennant.

Salam,

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke