From: Rei [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 05 April 2007 19:01
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] ANTM mo STOCK SPLIT!?

      Jadi...pak, antm pasti akan stock split kan...Tentu harus terus digenggam
erat2?
  Saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Sudes, Mbah, pak Eka dan
pak Oentoeng atas info2 mengenai antm. God bless you all!

oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      Sejak kemarin sore hingga hari ini banyak orang bicara ANTM yg
TERNYATA akan STOCK SPLIT (SS).
Sebenarnya itu adalah hal biasa...
Apakah tidak ada pelajaran yg bisa kita ambil dari sana?
Coba lihat posting di bawah ini

....Arsip:19896
Sent: Thursday, February 01, 2007 6:11 PM
> Subject: Planned Agenda Y2007 (To: Pak
Oentoeng)

> Bocoran BANYAK pak....setiap hari ada.
> Mau satu lagi?
> BELI ANTM YG BUANYAKKKKK!? Buat penggemar FA.
> Kalau buat TA trader lihat saja indikatornya, kapan saatnya BELI!?

Saat ini BOZZ lagi NGUSIR para pesaing, utk target khan sdh pada
tahu sekitar 14.000!?
Utk gilirannya kapan, ntar nyusul!?
Pada hari tersebut range harga ANTM sekitar 7800-8000.

SAAT ITU adalah informasi yg telah CONFIRM bagi saya bahwa ANTM akan
SS.
Jadi KENAIKAN selama ini bagi saya...TIDAK ADA hubungannya dengan;
- Cadangan nikel, emas,...
- apkeu, Sales, EPS,...
- Harga komoditas
- Dll.
Walaupun itu semua perlu utk STOCK PICKING dan LIKA-LIKU (proses)
perjalanan ANTM hingga 14.000-an saat ini.

Masih kebayang gimana ANTM badannya agak MERIANG akibat dampak Demam
Berdarah dan MaLaria. Tapi melihat kenaikan kemarin kelihatan sekali
KEPERKASAANNYA.
Maklum sudah sehat wal afiat, hehehehe...

Yang jelas saat ini saya hanya ingin menunjukkan buat teman2 salah
satu CAPS yg harus DITUNDUKKAN utk mampu MENANG di bursa, yaitu
AKSES INFORMASI.
Boleh jagoan TA maupun FA tapi dengan BANTUAN informasi kita semua
akan mampu MENINGKATKAN AKURASI dari TARGET kita masing2.

Nggak bisa kebayang kalau ketika masih di 8000-an kita semua sudah
WELL INFORMED ttg rencana STOCK SPLIT...apakah setelah itu masih ada
yg JUALAN ANTM???
Ada yg bisa menjawab?
Dan apakah kejadian seperti itu bisa terjadi di kemudian hari?

> New mission for ANTM.....HAS ORDERED....
> NYALIP ASII.......!?
> Calm.....and Relaxx....

Now.....all of us still waiting for LAST MISSION

The END of STORY....EVERY...EVERY MISSION HAD COMPLETED SUSCCESSFULLY

Bicara SALIP MENYALIP sebenarnya itu adalah PROSES di bursa
bagaimana PASAR/BIG PLAYERS/ BANDAR yg melakukan ADJUSTMENT terhadap
KINERJA para EMITEN.
Trader bilang market always RIGHT...
Walaupun kondisi bisa kejadian yg katanya KEBALIK-BALIK dari TELUR
jadi AYAM kemudian bisa keluar TELUR utk menjadi AYAM lagi.
Akhirnya pasar jugalah yg menunjukkan WHO IS THE WINNER...!?

Dalam kesempatan ini saya "mengundurkan diri" dari upaya komporisasi
LAGI terhadap ANTM.
Dan ini semua saya dedikasikan kpd;
1.BOZZ karena kerelaannya utk "mengajarkan" kita semua bagaimana
kondisi PERSAINGAN akses informasi di BEJ.
2.Embah selaku penjaga Warung OB, karena beliau telah memprediksikan
secara TEPAT bahwa akan terjadi DOUBLE CUAN.
Buat saya sih double itu berarti saya CUAN GEDHE di TINS kemudian
ANTM. Hehehe...
3.P. Eka Suwanda, just made HIM WISHES come true SOONER.
4.ALL of YOU guys...for your acceptance my postings.

Regards

Oentoeng

Penyambung Lidah para Bandar yg mau SEDEKAH (bagi2 cuan)

  We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

Kirim email ke