From: JT <jsxtra...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com; jsxtra...@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 23, 2009 1:45:10 PM
Subject: [ob] OOT - Email setting

selama ini saya buka email pake Outlook, jarang sekali pake
Yahoo Mail langsung di Web…, ternyata banyak posting di millis maupun
japri  yg masuk ke folder SPAM di Yahoo Mail sehingga tidak ter forward ke
Oulook atau BB saya..,  mohon info gimana caranya supaya posting dari OB
bisa lolos semua tampa harus mati’in Spam Guard…, kalo utk ngeblock
sih ane tau, tapi kalau bikin whitelist gimana caranya ya? Advise please.
Tq.

JT

Kirim email ke