From: boyz <m457...@yahoo.com.sg>
Date: Wed, 23 Sep 2009 22:42:01
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: BLS: Re: [ob] Re: Mohon maaf lahir dan bathin... Puasa dan
        Trading

2009/9/23 Elaine Sui <elainesu...@gmail.com>

> *Sorry but there's no right or wrong in one's happiness as it's
> subjective. Anyway how do you give (share?) your happiness to others? do you
> give them money? do you share your sadness to others too or keep it to
> urself?
>
> Boyz, Embah, JT, Rei, Fifi, Aimee, Art, what's your true happiness?*

Hhmm... berat nih pembahasannya.
Karena kebenaran sejati adanya di hati.... so we have to talk *heart to
heart *nih, darling*.* hehehe...

Banyak pendapat para senior and rekan2 tentang kebahagian sejati ini yg
maknanya sangat *'kena' *dan *'dalam'*.

.... Jujur aja EL,
Saya belum mendapatkan dan merasakan apa yang dikatakan dgn "True
Happiness", saya juga masih dalam tahap pencarian.
Ada kalanya kita pikir sudah mendapat kebahagiaan, tapi ternyata semu.
 Durasi-nya singkat atau kualitas-nya palsu.

Yuk El, kita sama-sama mencari "true Happiness, together forever... would
you?
Maybe i will find my true happiness with you.
Ehemmm...

Salam,

Kirim email ke