From: HALIM SUNARTO JAYA <halim...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, September 25, 2009 1:48:41 PM
Subject: Re: [ob] TELKOMSEL FLASH DAN SIMPATI YANG MENGECEWAKAN

Daer All,

Sekedar sharing saja, saya juga pengguna telkom flash terutama kartu simpati
prabayar,
saya selalu pakai yg volume base, dan saya akses internet dng pda, kadang juga
pda ini sbagai modem.
Berdasarkan pengalaman saya selama kurang lebih 3 bulan ini selalu lancar
lancar saja dan tidak ada masalah.
Mungkin pengalaman rekan kita terjadi dilokasi yg sangat padat sehingga agak
lambat, tapi secara keseluruhan telkom flash ok.
Alangkah baiknya bapak langsung ke graphari atau coba telfon 108 minta nomor
terfon graphari, bisa complain via telfon.
demikian,

salam
hlm