berat dech bang rasanya ...

any way,  saya kayaknya mesti banyak belajar dulu nih .

On 4/9/07, James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Rekomendasi saya bisa saja salah, contohnya ANTM hari ini balik dan
harusnya siapa saja yang short sell di bawah 14000 harus pasang cut loss di
14050-14100, sehingga implikasi dari berbaliknya market dari analisa TA
tetap terantisipasi. Next level untuk short ANTM di 15500 kalau tercapai,
silakan test short sell lagi tapi ingat stop loss dan don't be greedy kalau
sudah turun jangan ingin untung gede2 karena market overall masih bullish
dan short sell saat ini hanya untuk mengikuti pergerakan market saja ...

Semoga bermanfaat.

On 4/9/07, Bambang S <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   saya sudah coba cuma 2 lot seh di tins jual kamis
> kemarin di 12 850 td pagi beli lagi 12350 mayan
> kan...........buat coba2 aja ko

Kirim email ke