From: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, September 27, 2009 9:54:46 PM
Subject: Bls: [ob] BUMI Technical: mohon maaf lahir bathin.

dear embah and OBERs.

ane mohon maaf lahir bathin, dan selamat Hari Raya Idul fitri. yang pasti ane
ada salah sama embah dan semua OBERs. mungkin terlambat tapi ane kudu ngucapin.
maaf, ane belum sempat buka milis selama liburan dari tgl 16-27 september
kemaren, maklum mau liburan beneran.

sekali lagi mohon maaf lahir dan bathin. semoga jalinan perkawanan di milis ini
langgeng abadi. salam buat keluarga anda semua.

terima kasih.

regards,

Artomoro Inc.

--- Pada Sab, 26/9/09, jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id> menulis:

>Dari: jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id>
>Judul: [ob] BUMI Technical
>Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
>Tanggal: Sabtu, 26 September, 2009, 1:13 PM
>

>  >
>- Gagal bermain diatas garis Coklat yaitu UPPER RESIST line dan
>
>http://www.obrolanbandar.com/piwbumi.png

 Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!

Kirim email ke