--- Pada Rab, 30/9/09, artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>
Judul: Bls: [ob] ayo hajar kanan...!
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 30 September, 2009, 3:11 PM

jam 15.09
ihsg  2466 +25 dari 2441.

mantaf bozz. serbuan gelombang kedua dipersiapan. ...!

hajar lagii...!

regards,

A9

disclaimerontheway

Dari: artomoro9 <artomo...@yahoo. co.id>
Judul: Bls: [ob] ayo hajar kanan...!
Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Tanggal: Rabu, 30 September, 2009, 11:21 AM

                  waooo. si bozz udah super serius nih.

jam 11.20 ihsg 2460.

hehehehe... mantaf bozz. maju lagi....!!

regards,

A9

disclaimerontheway