From: tasru...@yahoo.com
Date: Wed, 30 Sep 2009 14:46:10
To: Obrolan Bandar<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Gempa di Padang

Kebetulan tadi saya lagi di toko mertua waktu gempa,gocangan cukup kuat tapi
syukurlah toko gak rubuh,saya buru buru pulang utk lihat rumah karena tlp
putus,syukurlah rumah ortu dan mertua baik baik aja cuma ada pecahan kaca aja
dari lemari. Saat ini saya lagi diluar agak jauh dari rumah dalam mobil sampai
keadaan aman.Beberapa bangunan hancur termasuk salah satunya yg saya kirim ini,
masalahnya sekarang listrik mati,Padang gelap gulita, battery BB tinggal satu
baris mudah mudah flexi saya bisa bertahan (68555992)