--- Pada Kam, 1/10/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Judul: Re: [ob] BUMI Technical
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 1 Oktober, 2009, 1:12 AM

                  Reaksi market tergantung hasil hitungan para analis terhadap

hasil H1/09 yg dipublish.

Anda kan tahu, conclusi analis bisa berbeda beda, bisa saja

ada analis yg melihat growth BUMI jauh dibawah Average coal

sector.

Yg mana yg benar akan kelihatan sesudah 15 atau 30 menit...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, kokol...@... wrote:

> Mbah..dengan rebound nya dow dari lowest nya hari ini serta kenaikan
> komoditas tidakkah kemungkinan besar bumi akan langsung gap up pada saat
> opening?..apa tetep nunggu 30 menit baru keliatan arahnya?

> Sent from my BlackBerry® powered by Bakrie Group

      Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke