Sekarang apakah ada yang berani rekomend "BUY" untuk ANTM di level sekarang?
Kalau ada, memang ....

On 4/11/07, Andri Wijaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

      ada yang di millis cuman komentar doank tanpa kasih sesuatu yang
> berguna (tullisannya kebanyakan mencela orang) , kalau p. james seringkali
> posting-nya menambah skill saya dalam trading saham (tanpa bermaksud
> memihak).

coba posting lebih bijak dan kalu anda emang jago, coba trading plan dan
sistem anda (vic) gimana supaya anggota yang lain dapat belajar lebih banyak
hek.....hekkk

   *Vic <victor_sperandeo@ yahoo.com>* wrote:

> [...]
> banyak yg omdo ngeshort hahahaha
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> orang, untuk latihan saya sarankan latihan dulu short sell dengan
> barang sendiri, kemudian setelah emosi dan mental anda stabil baru
> cari sekuritas yang bisa short sell untuk short term (1 minggu s/d 1
> bulan). Jangan terlalu buru2 pak belajarnya ...

> ini ditembus juga ... hehehhe ... gue ngaku Bozz benar2 hebat dan
> berani ... salut untuk anda

> Don't get soaked. Take a quick peak at the forecast

Kirim email ke