Saya udah lepas 80 % dewa saya karena lapkeu nya jelek. Lumayan, beli di harga
60 bulan april.

Saya lebih percaya lap keu daripada rumor.

Kalo pun ternyata memang digoreng, brarti bukan rejeki.

Saya juga lakukan pada trub, saya lepas pada saat lapkeu jelek, dan sya
pindahkan ke bumi.
Hasilnya?

Lumayan, pas pindahin itu harga bumi di 1800 an.

Kalo saya tetap pegang trub, kan tidak cuan.

Tapi saya tetap pantau trub, karena menurut saya nih saham bagus.

Btw, prospek blta juga bagus. Saya sudah masuk di harga 750-880.

Average < 800

Salam

Nd

Powered by NDBerry®