From: "conx_2003" <conx_2...@yahoo.com.au>
Date: Sun, 04 Oct 2009 10:55:41
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] JPFA + Club Sejati Target 1200 in 6-8 months

sekedar berbagi hasil analisa

JPFA

REsistance KUAT untuk trading harian sementara JPFA 930, beberapa kali tiap
tembus 930 ditutup selalu dibawah 930...

REsistance kuat MONTHLY dari tahun 2007 ada pada titik 800 yang sudah kita
tembus dan harga sudah bertahan lebih dari 3 bulan, berarti skarang kita ada
dimasa konsolidasi ( PRE - Bullish )

JPFA bergerak dibidang livestock aka poultry, Sales Q3-Q4 akan bertambah
diiringi konsumsi idul fitri dan idul adha, jadi laporan Q3-Q4 mudah2an akan
mengejutkan karena sektor ini lah yg menyumbang besar pada porsi inflasi
september lalu

dan target penjualan mereka yaitu kenaikan 10% dari tahun lalu saya rasa akan
melebihi target ( OUTPERFORM

http://www.investdata.net/QWJPFA.TXT

laporan Q2 serta CLOP PER ROE dan GROWTH yang diposting di obrolan bandar juga
posisinya tidak malu2in

target 1200 didapat dari 50% resistance kuat di 800 yang ditembus pada bulan
July 2009, saya rasa performa 2009 dan 2007 hampir 2x sehingga tidaklah muluk2
jika memasang target 50% dari resistance kuat di 2007 dalam jangka waktu 1
tahun dari tembusnya target tersebut

Jujur CPIN lebih menarik, tapi JPFA sepi trax dan mungkin bandarnya agi diem2
jadi saya lebih cenderung memilih japfa sebagai saham darvaser saya...

Nilai ideal yg di investasikan = <1 M

kalau ada salah mohon dimaafkan

tolong kawan2 yang lain / BD jpfa bisa memberikan info tambahan boleh dishare

Rekomendasi , untuk daily trading " Buy On Weakness / HOLD "
Rekomendasi untuk Medium /Long position   " BUY "

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Handy Panin Gading" <handy_p...@...>