Saya bukan expert tapi antm masih agak sulit kalo permintaan nickel belum
balik dan ini berkaitan erat dgn global recovery. Harga nickel memang sdh
rebound 100% dari harga lowest-nya dan semoga bisa terus membaik. Saya gak
punya chart nickel, tapi nanti pasti ada yg bisa analisa. Kalo Antm perlu
break 2650 dgn volume (pak JT yg bisa hitung) utk bisa lebih tinggi lagi
(highest 2775 bukan? atau 2750? lupa)
Target? Anyone? Jauh bgt deh dari all time high 5250...

--
Sent from my computer of course!

Kirim email ke