--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<jsx-consult...@...> wrote:

> Sama dong... hehehe...
>
> Harusnya kita cari manual expert system ini, jadi jelas
> pemakaiannya:
> - Misal warna hijau garis artinya apa ?
> - Warna hijau zone artinya apa ? dll
>
> Ada yg punya manualnya engga ?.

Kalo  membaca Praktal kiriman Embah :

http://www.trader2000.com/Elliott%20Wave%20Fractals.htm
<http://www.trader2000.com/Elliott%20Wave%20Fractals.htm>

Yg saya ngerti..pokoqnya kalo membentuk V(Candle Konfirm), mulai Wave
baru
Kalo Sinyal Praktal turun, membentuk Wave koreksi  [:-/]

Bener gak ya mbah  [:-B]

Mengambil Link kiriman Pak Boyz tadi :

Teori Financial Chaos: Ilmu Back to the NATURE
<http://www.mail-archive.com/obrolan-bandar@yahoogroups.com/msg10592.htm\
l>

ia menekankan pada penggunaan metoda Fractal dan Elliot wave sebagai
model yang lebih cocok dengan sistem Financial yang bersifat
Chaotic atau ALAMIAH.

Disini Bill William menggunakan metoda Fractal formasi V.
Jika kita teliti lebih lanjut model Fractal V mirip formasi STAR, DOJI,
HAMMER, HANGING MAN pada metoda Candlestick. Perbedaannya
Fractal V mensaratkan perlunya 5 bar harga. Disamping itu Bill William
menemukan bahwa fractal V bisa untuk menentukan Elliot wave counting.

Kalo melihat penyerbuan Embah pagi2 dan gebrakan maut Jendral A9
berikutnya hari ini
Plus target Papa Loreng @3.800 ?

Kira2 kalo BUMI digambar spt ini boleh gak ya....

BUMI Daily Plan
<http://4.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/SsnL69ZVb4I/AAAAAAAABAE/KjLI-MyQq\
B4/s1600-h/BUMI+-+Daily+Plan.PNG>     [;)]

Gabungan sinyal MACD Histogram Turun, dengan Candle Reversal kemudian
dinomori
pas-nya kira2 dimana ?

Cuman posisi Lingkaran Orange ini, apa maksudnya BD Ngeshort ya mbah ?
kemudian cover back untuk Long ? takut ketabrak keretanya Jendral A9
[:))]

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<../../../../post?postID=FmfhPW5wRFuHheB64r3JG-76sz22fNV0tNBdv29WPHpRfAw\
lWzdzF7mmZbZuaT_sKtlycpyuAOcfrXgE8uizonvrYKkuSdZEpQ> , "jsx_consultant"
<jsx-consult...@...>
wrote:

> 14:43
>
> BUMI 3150, IHSG -3
>
> Black Diamond yg diatas adalah minor subwave reversal yg sudah
> patah, Black Diamond dibawah adalah UPPER WAVE degree..
>
> ZONE sudah jadi LONG HIJAU lihat gambar ZONE dibagian bawah:
>
> Kata si expert:
> - Yang engga punya barang, ini saat bagus untuk bikin long position,
> gunakan juga signal beli dengan CARA LAIN.
>
> http://www.obrolanbandar.com/piwbumizz.png
<http://www.obrolanbandar.com/piwbumizz.png>

CMIIW

Tks