Soalnya, ane dulu pernah kejadian gitu. Tiba-tiba Black Diamond-nya hilang.
Padahal ane inget banget tadinya ada Black Diamond.

Saking penasarannya waktu itu, ane delete data terakhir yg dimasukin (biar
candle terakhir-nya hilang. kayak UNDO gituh).
Eh bener tuh Black Diamond-nya nongol lagi.
Lalu, ane masukin lagi data terakhir yg tadi didelete.
Black Diamond-nya hilang lagi ... :P

Salam,

Kirim email ke