Boyz...

lama lama ane pusing nih sama istilah istilah dari ente.
tambah puyeng lagi ane belajar TA.

udahlah ente aja yg belajar TA, ntar kasi tau hasil baca TA nya ke gue yak...!

tapi bener kata Emir eh JT. TA nya sih bener, bacanya juga bener, cuma PERCAYA
APA KAGAK..!

udah ah.  moga moga DOW ngacung kaya tugu monas...

On Mon Oct 5th, 2009 12:03 PM EDT boyz® wrote:

>Soalnya, ane dulu pernah kejadian gitu. Tiba-tiba Black Diamond-nya hilang.
>Padahal ane inget banget tadinya ada Black Diamond.
>
>Saking penasarannya waktu itu, ane delete data terakhir yg dimasukin (biar
>candle terakhir-nya hilang. kayak UNDO gituh).
>Eh bener tuh Black Diamond-nya nongol lagi.
>Lalu, ane masukin lagi data terakhir yg tadi didelete.
>Black Diamond-nya hilang lagi ... :P
>
>Salam,

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;

Kirim email ke