-----Original Message-----
    From: "Andri Wijaya"<[EMAIL PROTECTED]>
    Sent: 4/11/07 8:39:02 PM
    To: "obrolan-bandar@yahoogroups.com"<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
    Subject: Re: [obrolan-bandar] Short Sell - sekedar tips

    wise, mr boyz
    tambahan sekedar tip short selling :
    a. sekadar latihan buat short, mulai dari barang sendiri dan lihat result,
    sesudah short harus cover dimana
    b. kalau nggak punya barang, latihan short one day mulai dari lot yang kecil
    saja (1 - 5 lot)
    c. kalau sudah dapat sekuritas yang bisa 1-2 minggu ngSHORT  dan skill short
    udah ok jumlah lot bisa dinaikkan
    kalau anda tahu ada sekuritas yang menyediakan short selling 1-2 minggu,
    mungkinkah anda memberitahukan kepada semua orang yang ada di millis ini
    mungkin hampir 2rb orang? mungkin itu alasan pak james nggak mau kasih tau
    regards

    On 4/11/07, boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    >    hehehe ... :-)
    >
    > lucu juga sih liat milis belakangan ini.
    > control your emotion, please.
    > gak usah lah saling menyerang dan bikin suasana makin PANAS.
    >
    > saya sih gak memihak,
    > tapi seingat saya, Mr. FS juga dulu sering share postingan2 yang berguna.
    > gak tau deh kenapa belakangan ini agak2 "pelit", hehehe ....
    >

    > untuk Short-Selling,
    > sebenarnya gak terlalu susah juga untuk nge-short selama sebulan ...
    > bahkan bisa lebih .....
    >
    > Bull Shit ???  ..... ah nggak juga ....
    >
    > caranya?   salah satunya REPO
> [...]

Kirim email ke