--- Pada Sel, 6/10/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Judul: [ob] Re: Mbah, Prof. Ajari Aku Volume :: Dewa vs Bumi
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 6 Oktober, 2009, 10:17 PM

BD itu sanggup menaikan IHSG sambil jualan dalam jumlah besar.

BEI sebenarnya sedang mengalami periode OUTFLOW dari tgl 24/09
sampai kemarin. Hari ini mulai ada INFLOW.

Bagaimana mereka melakukan SULAP ini:
- Sambil jualan mereka mengangkat saham perbankan dan saham2
  yg pengaruhnya terhadap index besar seperti ASII.

Ini sudah embah postingkan beberapa hari yg lalu, embah
bilang mereka SHORT BUMI dan LONG di perbankan. BUMI itu
SUPER LIKWID sehingga meskipun mereka SELL BUMI jauh lebih
besar daripada BUY perbankan, IHSG MALAH NAIK ...

Sekarang bagian scenario kedepan yg belum jelas:

Scenario 1:
- Mereka jatuhkan BUMI dan IHSG kena imbas

Scenario 2:
- Mereka Buyback BUMI untuk meReinforce kenaikan IHSG dan
  mereka bisa jualan saham yg sudah naik tinggi dalam
  menghadapi keluarnya lap keuangan Q3/09.

Embah sendiri sedang menunggu MOVE mereka, scenario mana yg
akan mereka jalankan...