nggak pentuing bahasa atau ukuran dananya.
yg penting mau bagi2 info dan bisa buat sesama investor untung.

heran, sibuk ngurusin bahasa dan besaran dana orang lain. kapan
invest-nya?

salam,
rz

--- In [EMAIL PROTECTED], meif <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Itu kan biasa dan wajar  aja, seperti kita orang indonesia, banyak
dari kita yang bisa bahasa iNggris, tapi toh lebih nyaman pake bahasa
sendiri (indonesia) untuk percakapan sehari hari
> Hanya masalah comfortable aja
>
> Btw, kalo kita pemain besar, bisa jadi kita akan mengenal Mr FS =)

kok bisa nyambung ya. kalau bsa ind knpa nggk pakai bhs inds   aja ?

>       ----- Subject: Re: [obrolan-bandar] Re:     Short Sell
>

>                         On 4/11/post)         | Start         a new
topic

Kirim email ke