wah...itu target Jend A 9..heheheheh...tungguin ah...!

________________________________
Dari: D0N Qicot <o5ana_indone...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 8 Oktober, 2009 10:57:51
Judul: Re: [ob] Scenario HR masuk bui

pada saat HR ditangkap
BUMI dari 1100 ke 385 = 65%

pada saat AB menang
BUMI dari 3100 ke......... = 65%

kok cocok dengan target DB...???

regards,

DonQicot
DEWA gowes ke GoCeng !!

________________________________
From: tora <kopitorabika@ gmail.com>
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Sent: Thu, October 8, 2009 10:23:51 AM
Subject: Re: [ob] Scenario HR masuk bui

wah, embah emang muantap...

mbah, lucunya lagi nih... kalo saya geser grafik history harian bumi di OLT
saya ke bulan desember, grafiknya gak mau diam di sekitar bulan itu... langsung
kembali ke saat ini... tapi saham lain gak seperti itu, mau aja diam di sekitar
desember.... apa biang keroknya gak mau kita mengamati apa yg embah bocorkan di
sini ya....huahahah. .. TAL banget nih.....

alhasil, saya gak bisa mengamati apa yg terjadi di sekitar HR ditangkap...

emang apa sih mbah, yg waktu bumi anjlok terus sp <400 ya? kalo gitu sekarang
mau sp berapa dalam nih mbah.....