coba lihat berapa BC yg ijo hari ini..

To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
From: ruzli...@gmail.com
Date: Thu, 8 Oct 2009 10:39:42 +0000
Subject: Re: [ob] Re: BD short atau distribusi...?Emang Gw Pikirin, BEI isinya
bukan BUMI aje

Ah..cape bahasnya..
Nanti juga ada berita/news lage..
Beritanya 1001 macem ...
C spasi D..
Bahas saham lain aja deh..
From:  Cougar Boy <boysngi...@gmail.com>
Date: Thu, 8 Oct 2009 17:29:11 +0700To:
<obrolan-bandar@yahoogroups.com>Subject: Re: [ob] Re: BD short atau
distribusi...?

                  Saya sih malas ya....

mikir BOW haram buat saya ..
btw lihat aja turunnya very-very high volume... terlepas dari sisi
bandarmology.. penurunan dengan volume tinggi bukan hal bagus bukan ??

Kalau punya BUMI berdoa aja besok tidak gap down lalu close gap up di
2450-2475.
Kalau sampai terjadi.... yang nyangkut di atas 3000 can kiss good bye.. lalu
kita tinggal tunggu nazar orang yang mau gundul kalau BUMI gak sentuh 3500
tahun ini ..

secara Fundamental.. hutang dari CIC bunga 12% dengan nilai 1.2T... anak SMA
pasti tahu itu bakalan kasih additional cost ke bumi sekitar 1T lebih. Ya
...sekitar >20% net profit BUMI saat ini.

Judge sendiri deh...

2009/10/8 billy_budiman92 <billybudima...@yahoo.com>

                  Yes jend, BD kagak mungkin jualan pas lagi panik gini

Menurut ane sih level 2,650 akan coba jadi benteng covershort, ntar dah ane
posting chart ke jenderal

disitu akan bertemu 2 downtrend channel apalagi BUMI udah ketahan di fibo 38,2,
stochastic hari ini udah oversold, and harga udah keluar dari bollinger, jadi
kemungkinan akan ada technical rebound di BUMI lha

untuk level rebound sih maybe level 2,850-2,900 bisa jadi titik rebound BUMI,

btw, masa ARTOMOR9 (masih punya biji) wakkakakaka, gile kocak abis

GBU Jend

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, artomoro9 <artomo...@...> wrote:

> apakah ada perbedaaan antara BD short dan BD distribusi...?

> embah mengatakan saat ini BD sedang short BUMI, artinya menurut saya adalah
> nantinya BD akan covershort. setelah covershort tentu BUMI naik lagi karena
> BD tetap punya barang. pertanyaanya adalah di level berapa BD akan
> covershort..? bisakah TA mendeteksi hal ini...? dan yg penting lagi adalah di
> titik berapa BD akan distribusi/jualan setelah covershort ini..? kalau BD
> jualan di level 3500 an sih ngapain CUT LOSS sekarang. kalo gitu. hehehe.
> tinggal tunggu waktu kan. cuma lama apa gak..? pake utang apa kaga..?

> [...]

NEW! Get Windows Live FREE.
http://www.get.live.com/wl/all

Kirim email ke