Sekedar bantu aja bos JT
Secara FA..earning power BUMI berkurang 20%
taruhlah wajar di 3000..minus 20% sekitar 2400.

Lalu ada support gap di 2450-2475

Seperti kata anda...sudah oversold tapi tidak ada tanda bangun.

Kalau ada yang nyangkut karena margin..ya too bad .. no choice bro..margin
call

kalau duit dingin...sekilas kalau mau jualan di 2650 1 minggu ke depan
bakalan gampang, berapapun bottomnya.
Jadi kalau ada yang nyangkut lalu diguyur ke bawah..hold dulu aja
deh..tunggu tech rebound.

Saya pribadi dah nyerah bow...ruwet minta ampun...

2009/10/8 JT <jsxtra...@yahoo.com>

>  Saya coba periksa chart BUMI very closely dgn mengunakan beberapa
> pendekatan, dgn beberapa indicator, dan bbrp system.., saya berkesimpulan,
> BUMI sdh OVER SOLD, harga sdh turun cukup jauh dan bergerak dengan kecepatan
> yg terlalu tinggi. Karenanya POTENSI reversal sangat tinggi (statusnya masih
> potensi, belum signal)…, saya perkirakan penurunan harga sdh mulai terbatas.
> Titik pantul sekaligus level kritis berada di level 2650 (plus minus 2
> point).
>

> Namun kemungkinan Reversal yg terjadi hanya berupa technical rebound,
> [...]

<<image001.png>>

Kirim email ke