Ada lowongan buat economist ga? Mule bosen nih di tempat lama. Hahahaha.

Powered by BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Thomas Frederick" <thomaszone_2...@yahoo.com>
Date: Fri, 9 Oct 2009 14:08:47
To: OB<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] OOT: Lowongan Kerja di Foreign Securities

Prenzzz at OB, ada titipan dari temen/broker saya/ BM disekuritas tmpt sy main
skrg di surabaya.

Kalo tertarik langsung email ke hanyu...@yahoo.com

Please jangan japri kesaya. Kalo banyak yg apply fee saya dikurangi
wakakakakakakakaka

___________________
___________________

Selamat malam,

Terima kasih sudah memberikan kesempatan untuk saya posting dimilis OB, terima
kasih sebelumnya untuk moderator milis ini.

Saya ingin meminta ijin melalui milis ini utk memberikan kesempatan kepada
teman2 yg ingin mengembangkan karir as Equity Sales Executive di IDX market.

Kami adalah perusahaan sekuritas asing di indonesia yg merupakan cabang dari
induknya di regional asia (maaf tidak bisa menyebutkan brand supaya tidak
dianggap promo)

MKBD kita top 10 di IDX. Diatas 200M. Dan sekarang transaksi kami selalu top 20
di Top Value Brokers.

Karena baru expand, maka kami dibranch surabaya membutuhkan equity sales
junior/berpengalaman utk bergabung dengan team kami.

Jika ingin tahu lebih lanjut, silahkan email ke saya, hanyu...@yahoo.com supaya
tidak mengganggu traffic milis ini.

Jangan kuatir ini bukanlah skema penipuan dlm btk apapun.

Maaf jika posting ini dianggap mengganggu milis.

Thk u, utk kesempatan postingnya.

Regards,

Han Yusak

Kirim email ke