From: "EdwinKdr" <edwin...@yahoo.com>
Date: Fri, 09 Oct 2009 15:18:40
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re : analisa market siang

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Embah" <jsx-consult...@...>

[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
> [...]
> Subject: [ob] Re : analisa market siang
>
> Embah,
>
> Jika diperhatikan saham-saham yg selama ini diangkat, hari ini dibuang
(atau
> take profit?), sedangkan pressure terhadap bumi dikurangi tetapi IHSG
> kelihatannya tetap dijaga ngak jeblok banyak.
>
> Apakah hal ini tidak semakin mengkhawatirkan?
>

> ========
>
> BUMI direboundkan tapi saham saham BC Fundamental yg LIKWID
diturunkan,
> INI TIDAK BAIK untuk market....
>
> Jika Ini berlanjut hari Senin harus WASPADA !!!

Kesimpulan :
Sepertinya DOW sudah tdk terlalu dikuatirkan lagi ya mbah saat ini
[:D]

DJI - Daily 08 Oktober 2009
<http://3.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/Ss9LR6Ryx1I/AAAAAAAABB8/Y1pmUSC3l\
MI/s1600-h/DJI+-+Daily+Plan.PNG>

Relative anteng2 saja sd hari ini...

Tapi justru mungkin IHSG sekarang yg masuk dalam formasi....
Yg menurut Embah perlu untuk diwaspadai minggu depan  [;;)]

<http://1.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/Ss9LSRdqtxI/AAAAAAAABCE/y-OkToe46\
QY/s1600-h/IHSG+-+Daily+Plan.PNG> IHSG Daily Plan
<http://1.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/Ss9LSRdqtxI/AAAAAAAABCE/y-OkToe46\
QY/s1600-h/IHSG+-+Daily+Plan.PNG>

Jika mau terus masih ada target +/- 2.611 (Fibo 138,2%)

<http://4.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/Ss9LS9BvwDI/AAAAAAAABCM/TEG1hk3OL\
E0/s1600-h/IHSG+-+60+Menit.PNG> IHSG 60 Menit
<http://4.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/Ss9LS9BvwDI/AAAAAAAABCM/TEG1hk3OL\
E0/s1600-h/IHSG+-+60+Menit.PNG>

Atau jika di break down ke 60 Menit = +/- 2.621  [B-)]

Tapi kalo jatuh Lumayan juga sptnya....

Mungkin mirip formasi Cakrabyuha ...  [:)]
Cukup berbahaya jika sampai terperangkap didalamnya dan tdk bisa
keluar....
Seperti tewasnya Abimanyu Muda dalam perang Barathayuda  [:)]

Semoga bermanfaat,

And Good Luck.

-CMIIW-

Tks

Regards

(By Pass jika tdk perlu   [:-B] )

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Chakravyuha-labyrinth.svg
<http://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Chakravyuha-labyrinth.svg>

Cakrabyuha (Bahasa Sansekerta
<http://id.wikipedia.org/wiki/Bahasa_Sansekerta> : Chakravyuha) adalah
salah satu bentuk formasi pasukan dalam peperangan di India
<http://id.wikipedia.org/wiki/India>  kuna. Sesuai dengan namanya (Cakra
bermakna "roda" atau "lingkaran") formasi ini tersusun atas ribuan
prajurit yang membentuk lingkaran besar berlapis-lapis. Susunan tersebut
sangat rumit dan sangat sukar untuk ditembus.

Formasi barisan Cakrabyuha antara lain ditemukan dalam Mahabharata
<http://id.wikipedia.org/wiki/Mahabharata>  buku ketujuh atau Dronaparwa
<http://id.wikipedia.org/wiki/Dronaparwa> . Formasi ini disusun oleh
Drona <http://id.wikipedia.org/wiki/Drona>  yang saat itu menjabat
sebagai panglima pasukan Korawa <http://id.wikipedia.org/wiki/Korawa>
dalam perang besar <http://id.wikipedia.org/wiki/Perang_di_Kurukshetra>
di Kurukshetra <http://id.wikipedia.org/wiki/Kurukshetra>  melawan para
Pandawa <http://id.wikipedia.org/wiki/Pandawa> .

Di dalam pihak Pandawa yang mampu menembus Cakrabyuha hanya Arjuna
<http://id.wikipedia.org/wiki/Arjuna>  seorang. Oleh karena itu, pihak
Korawa pun mengirim Susarma raja Trigarta untuk memancing Arjuna agar
menjauhi medan pertempuran. Siasat tersebut berhasil. Namun masih ada
Abimanyu <http://id.wikipedia.org/wiki/Abimanyu>  putra Arjuna yang
mampu mendobrak formasi tersebut. Ia pun berhasil membuat kerusakan di
beberapa bagian Cakrabyuha.

Akan tetapi kemampuan Abimanyu dalam menembus Cakrabyuha belum sempurna.
Ia akhirnya gugur setelah dikeroyok musuh tepat di pusat formasi
tersebut.

Profile Abimanyu  [:p]

http://id.wikipedia.org/wiki/Abimanyu
<http://id.wikipedia.org/wiki/Abimanyu>

Dalam khazanah pewayangan Jawa, Abimanyu, sebagai putra Arjuna
<http://id.wikipedia.org/wiki/Arjuna> , merupakan tokoh penting. Di
bawah ini dipaparkan ciri khas tokoh ini dalam budaya Jawa
<http://id.wikipedia.org/wiki/Jawa>  yang sudah berkembang lain daripada
tokoh yang sama di India <http://id.wikipedia.org/wiki/India> .
Riwayat
[http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/6/6f/Abimanyu.jpg/2\
40px-Abimanyu.jpg]  <http://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Abimanyu.jpg>
  <http://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Abimanyu.jpg>  Abimanyu dalam
versi pewayangan Jawa

Dikisahkan Abimanyu karena kuat tapanya mendapatkan Wahyu Makutha Raja,
wahyu yang menyatakan bahwa keturunannyalah yang akan menjadi penerus
tahta Para Raja Hastina <http://id.wikipedia.org/wiki/Hastina> .
Abimanyu dikenal pula dengan nama Angkawijaya.

Ia merupakan putra Arjuna <http://id.wikipedia.org/wiki/Arjuna> , salah
satu dari lima ksatria Pandawa <http://id.wikipedia.org/wiki/Pandawa>
dengan Dewi Subadra <http://id.wikipedia.org/wiki/Subadra> , putri Prabu
Basudewa <http://id.wikipedia.org/wiki/Basudewa> , Raja Mandura
<http://id.wikipedia.org/wiki/Mandura> Dewata
<http://id.wikipedia.org/wiki/Dewa_%28Hindu%29> . Sejak dalam kandungan
ia telah mendapat "Wahyu Hidayat", yang mampu membuatnya mengerti dalam
segala hal.

Setelah dewasa ia mendapat "Wahyu Cakraningrat", suatu wahyu yang dapat
menurunkan raja-raja besar. dengan Dewi Dewaki. Ia mempunyai 13 orang
saudara lain ibu, yaitu: Sumitra, Bratalaras, Bambang Irawan,
Kumaladewa, Kumalasakti, Wisanggeni, Wilungangga, Endang Pregiwa, Endang
Pregiwati, Prabakusuma, Wijanarka, Anantadewa dan Bambang Sumbada.
Abimanyu merupakan makhluk kekasih

Abimanyu mempunyai sifat dan watak yang halus, baik tingkah lakunya,
ucapannya terang, hatinya keras, besar tanggung jawabnya dan pemberani.
Dalam olah keprajuritan ia mendapat ajaran dari ayahnya, Arjuna. Sedang
dalam olah ilmu kebathinan mendapat ajaran dari kakeknya, Bagawan
Abiyasa <http://id.wikipedia.org/wiki/Byasa> . Abimanyu tinggal di
kesatrian Palangkawati, setelah dapat mengalahkan Prabu Jayamurcita. Ia
mempunyai dua orang istri, yaitu:

    * Dewi Siti Sundari, puteri Prabu Kresna
<http://id.wikipedia.org/wiki/Kresna> , Raja Negara Dwarawati
<http://id.wikipedia.org/wiki/Dwaraka>  dengan Dewi Pratiwi;
    * Dewi Utari <http://id.wikipedia.org/wiki/Utara_%28Mahabharata%29> ,
puteri Prabu Matsyapati <http://id.wikipedia.org/wiki/Wirata>  dengan