--- Pada Ming, 11/10/09, Embah <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: Embah <jsx-consult...@centrin.net.id>
Judul: RE: 5 menit 3000 ! Re: [ob] who cares, bandarmology + Momentun BUMI
masih naik
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 11 Oktober, 2009, 7:44 PM

Apakah anda punya analisa yg menunjukan BUMI akan ke 4000
dalam seminngu ?.

Kalo ada, please di share.... Kalo engga ada mohon
DIRALAT....

cares, bandarmology + Momentun BUMI masih naik

dikit amat 3000 mbah...?

kalo 4000 dalam 1
      minggu gimana mbah..?
cakep