Anda bisa melakukan Tindakan Sementara dengan memindahkan
email untuk menerima posting milis ke ALTERNATE EMAIL (email
address yg yg lain) seperti yg dilakukan pak Boyz...

Anda bisa merubah Recipient Email ini melalui EDIT MEMBERSHIP
menu di Web Yahoogroups.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "edwardprasetya" <edwardprase...@...>
wrote:

> Embah,
>
> Sampai hari ini, 12-10-2009, 15.25WIB, saya masih belum bisa terima email
> dari OB. Email terakhir hari kamis minggu lalu.
> Tolong dibantu ya mbah. Thanks a lot.
>
> Rgds,
> Edward

Kirim email ke