From: Thomas Frederick <thomaszone_2...@yahoo.com>
Date: Mon, 12 Oct 2009 07:29:07
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] IHSG in DEAD CROSS MACD Weekly

saya post gambar zoom in habis MACD weekly IDX yang dengan angka penutupan sore
ini sudah Dead Cross... jadi andai minggu ini closing di bawah angka 2456,
artinya menurut penalaran saya, bull sudah harus istirahat dulu.

Nahh... tapi para pakar TA harusnya udah tahu dong ya, angka berapa yang di
butuhkan agar dead cross ini "digagalkan" atau di angka berapa kita bisa
menghambat bear, atau bahkan bisa menemukan di angka berapa IHSG harus di break
supaya MACD weekly chart tidak dead cross, jadi bull terus???

Untuk BUMI, MA5 udah turun ke 2880. Mungkinkah bozz emang sengaja menurunkan
BUMI agar hari MA5 menurun, jadi besok hajar kanan dikit si BUM udah ke area
"safe"??

Kalo emang skenarionya bener, selamat yang ambil bumi hari ini... damn gw ngga
ngambil

Thank You!

ThomaS FredericK

Kirim email ke