From: EdwinKdr <edwin...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tue, October 13, 2009 7:46:18 AM
Subject: [ob] Re: (OOT) To Mbah, mohon sharing, nikmatnya dimana..?

Mungkin sekedar menengahi saja  CMIIW

Segala sesuatu itu dapat dilihat dari buahnya....

Kalo kata Pak Mario Teguh "bahkan keburukan sekalipun jika itu membuat kita
menjadi baik, itu adalah kebaikan"

Jadi ketakutan itu adalah bagian dari manusia itu sendiri, tdk bisa dihilangkan
akan tetapi bisa diatasi.

Jika ketakutan itu muncul dengan landasan atau "benih" dari YMK maka, ketakutan
kepada beliau, akan membuat kita menjauhi hal2 yg dilarang beliau..sehingga
akan mejadi bijak dan jauh dari segala mara bahaya.

Karena pada dasarnya Tuhan itu Maha Baik, sehingga yg disampaikan kepada kita
tdk lain adalah demi Kebaikan itu sendiri.

Jika ketakutan itu muncul dengan landasan atau "benih" dari hal yg buruk/setan.
maka ketakutan itu akan menjadi bencana.

Contoh :

KABAR ANGIN MENCIPTAKAN KELAPARAN

Pada  musim panas 1946 desas-desus tentang kelaparan melanda sebuah provinsi di
negara Amerika Latin.  Pada  hal  tanaman tumbuh  dengan  baik, dan cuaca pun
sempurna, menunggu panen raya. Tetapi karena daya sas-sus  itu  20.000  petani
gurem meninggalkan  sawah-ladangnya  dan lari ke kota-kota. Karena perbuatan
mereka panen gagal,  ribuan  orang  meninggal  dan isyu kelaparan terbukti
nyata.

Jadi "There Is No Accident, You just need to beleive "  (- Kungfu Panda - )

Event itu adalah ramalan 2012

Sekedar permisalan saja.....

misal si A mempunyai kemampuan weruh saderenge winarah atau tahu sebelum
kejadian/bisa melihat masa depan.
akan tetapi secara kemanusiaan dia belom siap menerima apa yg akan terjadi
nanti kepada diri nya. dan sehingga akhirnya mengingkari takdir - lari dari
kenyataan.

Dimana setelah itu Tuhan mengembalikan keseimbangan (takdir) itu ke dalam
dirinya.
yg justru sebenarnya pengetahuan sebelum kejadian itu membuatnya ketakutan dan
jauh dari pasrah ataupun meyakini bahwa Tuhan Maha Kuasa, yg sanggup
membalikkan apapun sesuai dengan kehendak beliau.

Maka jika seandainya saya menjadi A tsb, maka saya akan meminta kepada YMK
untuk menutup kemampuan bathin saya untuk tahu sebelum kejadian. dan memohon
Karunia untuk selalu setia dan pasrah kepada beliau YMK, apapun keadaannya.

Sehingga takdir apapun yg sampai kepada saya adalah Baik.

There is no accident. Rancangan Tuhan adalah damai sejahtera bukan kecelakaan.

Jadi kalo ada di karangan2 bahkan Ilmiah sekalipun yg menyatakan tahun 2012
adalah kiamat.
Sekarang pertanyaannya bisa dibalik saja.

Apakah Ilmu pengetahuan itu Tuhan yg tahu segalanya ? dan apakah orang2 yg ahli
mistis yg katanya melihat hal itu ? sanggup menghalangi kemampuan Tuhan
menyelamatkan Hamba2Nya yg baik dan setia....

Who Knows ?

Tuhan itu Maha Bijak...segala sesuatu boleh jadi karena kehendak Beliau
Sekalipun ada banyak orang mengingkariNya, tapi beliau tetaplah ada.

Gusti iku adoh tanpa wates, cedhak tanpa senggolan... .
Gusti Allah iku mboten sare...

Good Luck....

Dan semoga bermanfaat, Mohon maap jika ada yg kurang berkenan.

Tks

Regards