masa masih salah denger sih bro..!

regards,

BUMI ontheway..!

--- Pada Sel, 13/10/09, boyz® <m457...@gmail.com> menulis:

Dari: boyz® <m457...@gmail.com>
Judul: Re: BUMI - RE: [ob] IHSG: The Last Subwave 5 ?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 13 Oktober, 2009, 9:24 PM

Setuju banget bro... beda bgt antara Gambling dgn Spec Buy.

Bro... kalo ada indikasi OIL tembus MA200 weekly di 75an or breaking long-term
bearish-nya, feeling ane besok BUMI joged2, bro...
DJUSCL juga lagi atret mo
break high lagi tuh kayaknya.
and denger2 besok katanya ada inflow mau masuk BUMI. mudah2an ga salah denger,
hehehe...

Salam,

2009/10/13 JT™ <jsxtra...@yahoo.com>

Hehe, ente bisa aje..., kagak lah, emang ane gak tau besok bijimane.., yg kite
tau pasti adalah harga berada di support kuat, dan resiko sdh terukur..., tapi
apakah besok naik atau turun kite blom tau, paling kite cuma bisa siapin
antisipasi aja, kalo turun gimana, kalau naik gimana..

Apakah ini gambling?? No ini spec buy, ada perbedaan yg mendasar antara
keduannya..... Hehe...

JT