Ok Jend....thanks buat hari ini. Seru banget, apalagi 1 meni terakhir :p

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>
Date: Thu, 15 Oct 2009 17:03:24
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] BUMI: Technical 11:30

okey. cukup hari ini.

besok kita lanjutlkan.

regards,

A9

BUMI ontheway 4000.!

--- Pada Kam, 15/10/09, It's Elaine! <elainesu...@gmail.com> menulis:

Dari: It's Elaine! <elainesu...@gmail.com>
Judul: Re: [ob] BUMI: Technical 11:30
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 15 Oktober, 2009, 3:58 PM

Sudah bantu bid @2700 kenapa tidak dapat... hmfh

Really? Good then!!!Powered by Telkomsel BlackBerry®From:  "It's Elaine!"
<elainesu...@gmail.com>
Date: Thu, 15 Oct 2009 15:42:56 +0700To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>

                  Come here, let me help you kid.

2009/10/15 artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>

masih 30 menit.

apapun bisa terjadi.

regards,

A9

BUMI ontheway...

Dari: Jacob Oen <oenja...@yahoo.com>
Judul: Re: [ob] BUMI: Technical 11:30
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com

Tanggal: Kamis, 15 Oktober, 2009, 3:28 PM

Apakah Sinarmas (DH) menghalangi iktiar Jenderal untuk menutup Bumi di 3125?

Sent from my XL BlackBerry®.

"That everything changes is more hopeful than hopeless,
because it means everyone can change for the better."

                                         From:  "Kyle Chen" <kyce...@gmail.com>
Date: Thu, 15 Oct 2009 08:00:00 +0000To:
<obrolan-bandar@yahoogroups.com>Subject: Re: [ob] BUMI: Technical 11:30

Still DEAL for 3125 GENERAL?Powered by Telkomsel BlackBerry®From:  artomoro9
<artomo...@yahoo.co.id>
Date: Thu, 15 Oct 2009 15:56:12 +0800 (SGT)To:
<obrolan-bandar@yahoogroups.com>Subject: Re: [ob] BUMI: Technical 11:30

gue yang ketiduran.