miss El, saya ngak hold US tapi saham nya. apa harga saham US akan tumbang
seperti tahun 1997/8 di indonesia IDR tumbang berikut sahamnya ?
tapi tumbangnya us karna likuiditas berlebihan, harusnya malah baik ke
sahamnya, kalau dulu di Indonesia, likuiditas sampai gak ada, sehingga bank
berebutan sampai interest rate 60% pun di offer..
kalau memang bagus ke sahamnya, apakah penurunan usd bisa mengimbangi kenaikan
saham US  ?

thks dan salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "It's Elaine!" <elainesu...@...> wrote:

> *Short term trading is preferred. The deflation spiral is starting to get a
> bit out of control. If you hold USD right now, you gotta be out of your
> mind.*

Kirim email ke