INCO dalam minggu ini ada roadshow ke New York, Boston, Singapore, Hongkong,
difasilitasi oleh Merrill Lynch, di depan komunitas investor. Bahan
presentasinya bisa dicari di web site INCO. ML itu salah satu bozz INCO.
Mungkin perlu dibaca dulu pemaparan INCO, tentang kinerja 2006, current
condition, outlook 2007, dsb. Mudah-mudahan bozz aliran contrarian, di saat
orang berpikir beli, bozz mikir jual. Selamat menampung di harga 51,500.