Bearish Thrusting is a low reliability pattern, mBah.
Saya ga tau banyak ttg reputasi candlesticker.com.

Di buku "Encyclopedia on Candlestick Charts" karangan Thomas Bulkowski, ada
pembahasan tentang *On Neck* pattern di chapter 70. (dia membuat statistik
masing2 pola dari ribuan sample candlestick).
Di situs-nya juga ada bahasannya: http://thepatternsite.com/InNeck.html

Disitu juga ditulis, On Neck adalah bearish continuation dengan reliability
moderate (menengah).
Di market bullish, reliability-nya = 56%.
Di Market bearish, reliability-nya = 58%.

Coba deh dibaca2 di situs nya.

Salam,