> Jika Dow naek, maka kemungkinan Bumi besok rebound dulu dan program
selling
> baru dilanjutkan setelah harga cukup menarik. Karena kalo dishort
terus
> harga akan cepat turun dong Embah. ntar BD nya ga cuan gede lah...

My Notes :
Target Jendral A9 = 4.000
Target Papa Loreng = 3.600
Target Pak Oen kalo sukses dan kalo tdk salah ingat, akhir tahun paling
tdk BG (BUMI)
50% dari High = +/- 4.000-an

Tapi sebelum itu.....

Skenario saat ini mungkin....kalo saya baca dari posting embah.... [:">]

untuk menunggu ke :

Kalo saya mengambil kesimpulan spt ini boleh gak ya mbah  [:D]

BUMI - Daily Plan
<http://4.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/SuEE6fhDyfI/AAAAAAAABFk/zbT4LvA27\
dw/s1600-h/BUMI+-+Daily+Plan.PNG>

W3 menuju W4, dengan target W5 = W2 + 138,2% x (W3-W2) = +/- 4.175

W4 = 38,2% --> 2.347
              61,8% --> 2.775

Jika melihat :

BUMI - Weekly Plan
<http://1.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/SuEE6j5zEsI/AAAAAAAABFs/6mB3h_VgW\
ko/s1600-h/BUMI+-+Weekly+Plan.PNG>

Avg W5 =  W2 + 138,2% x (W3-W2) = 4.0XX
Avg W4 = 38,2% --> 2.315
                      61,8% --> 2.700

Kalo memakai Teknik Copy - Hatake Kakashi
<http://4.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/Ssf9vsoIkFI/AAAAAAAAA_8/oU6e5liot\
Ms/s1600-h/naruto_kakashi0020.jpg>  -->  IHSG = BUMI  [;)]

IHSG Daily Plan
<http://2.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/SuEE5w57YRI/AAAAAAAABFU/zknONSmhX\
-Q/s1600-h/IHSG+-+Daily+Plan.PNG>

W5 = 138,2% --> 3.0XX

Dengan asumsi IHSG kena imbas BUMI maka....  [:D]
W4 = 78,6% --> 2.27X (?)

Minimal IHSG - 60 Menit Plan
<http://1.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/SuEE5DSRpAI/AAAAAAAABFM/bQ6qP3MJL\
CU/s1600-h/IHSG+-+60+Menit+Plan.PNG>

+/- 2.370-an

IHSG - Weekly Plan
<http://4.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/SuEE6EYI9mI/AAAAAAAABFc/yajzkKVeg\
dM/s1600-h/IHSG+-+Weekly+Plan.PNG>

Skenario selanjutnya masih belom tahu....
Mirip dengan strategi Cakrabyuha
<http://id.wikipedia.org/wiki/Cakrabyuha>

Dimana saat Perang Barathayuda awalnya kurawa memakai strategi Dirada
meta.
setelah Ksatria Abimanyu sanggup menerobos, senopati Kurawa mengubah
Strategi menjadi
Cakrabyuha <http://id.wikipedia.org/wiki/Cakrabyuha>  , dimana setelah
itu Abimanyu dikepung dan dikeroyok ditengah2.  [:">]

(Notes : Abimanyu ibarat ksatria2 muda yg tangguh tapi belom sempurna
ilmunya, sehingga potensial menjadi korban dalam strategi ini)

*) Dirada meta artinya gajah yang sedang marah. Imajinasikan bagaimana
seekor gajah dengan tenaga yang luar biasa besarnya, sedang marah
memainkan belalainya dan menyerundukan gadingnya yang keras dan tajam.
Gajah menyerunduk maju terus tanpa kenal rasa takut dan sakit.

Dimana untuk saat ini Strategi Cakrabyuha
<http://id.wikipedia.org/wiki/Cakrabyuha>   hanya bisa dipecahkan Oleh
Arjuna sebagai eksekutor dan Kresna sbg Penasehat....  [B-)]

So...bagaimana kira2 melawan strategi yg cukup rumit ini....
Buat para senior2 monggo dipersilahkan untuk membuat formasi
tandingan.... [B-)]

Berikut sumber data :  "Gelar / Formasi Perang Barathayuda"
http://bharatayudha.multiply.com/journal/item/438
<http://bharatayudha.multiply.com/journal/item/438>

CMIIW

Tks

Regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<jsx-consult...@...> wrote:

> Pak Jkunci tambah pinter aja nih.... hehehe...
>
> Jadi inget iklan ini: Kalo ada yg lebih murah kenapa beli yg lebih
mahal...

> Kalo bisa ngeshort diharga tinggi kenapa ngeshort diharga murah
>

>   _____

Kirim email ke