Be careful aja.

Seringkali ini strategy BOZZ (pemodal besar) menciptakan kebingungan pasar.
Nampaknya sekarang mereka menaikan ADRO dan menekan BUMI. Membuat para trader
kecil desperate setelah itu cut-loss dan mereka bisa mendapatkan barang murah.

Pernah juga situasi di mana Bumi rally begitu cepat sementara Adro jalan di
tempat.

KPC dan ARUTMIN masih yang terbaik kualitas Coal-nya.

Untuk BG hanya Bumi saya masih punya posisi sementara yang lain saya sudah
cut-loss dan untuk ke depan mungkin BUMI yang masih terbaik di antara semua
emiten under Bakrie Group.

Management BUMI sangat diharapkan mampu me-manage DEBT-nya secara efektif dan
bertanggung jawab. Penggunaan utang sebaiknya diarahkan untuk meningkatkan
Produktifitas perusahaan.

Yang terpenting kita harus mampu mengukur berapa tingkat resiko yang bisa
dipikul.

Sent from my XL BlackBerry®.
"That everything changes is more hopeful than hopeless,
because it means everyone can change for the better."