  From: Rei
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, April 19, 2007 11:01 AM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Ada apa dg INCO ??

  Saya makin lama makin bngung dgn pasar saham kita. Apakah teman2 di sini
tidak keriting memikirkan, menganalisa gerakan2 bandar? Apakah kalian tahu
persis apa yang akan bandar lakukan? Atau hanya teori2 saja? Mis. Inco, kok
tahu kapan bandar buang barang, ambil barang, etc. saya kok rasanya tambah
keriting kalo mikirin. Apakah semudah itu atau ada hal2 yang perlu saya ketahui
dulu? Maaf, saya sedikit mengeluarkan ke-frustasi-an saya. mohon petunjuk.

  salam,
  Rei

  Teddy Halim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Ayo dong bang bandar cobain tuh masa ditantangin ga geming dikit?
    Apa kontrarian aja mau mau gw dong hahaha.. market mau turun gw naikin swgl

  Check out new cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke