----- Pesan Diteruskan ----
Dari: swan silo <swan_gro...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Ming, 25 Oktober, 2009 15:56:54
Judul: Bls: [ob] trub diverngence

Terima kasih Pak atas komentarnya...saya sudah cek kliatannya antara yahoo
finance dg metastock ada istilah yg sama dengan formula yg berbeda.
Di YF namanya money flow tapi di metastock namanya accumulation/distribution.

Yang saya pakai di metastock adalah chaikin money flow. Teorinya CMF merupakan
penyempurnaan dari ACC/Dist. diatas. (www.stockharts.com)

Salam